//
Now reading...
Uncategorized

Punya Blog juga..

hha..
punya blog karena disuruh dosen, sebagai tugas manajemen SDM..
gda hubungannya sih ama mata kuliahnya..tapi mungkin dosennya pengen mahasiswanya lebih kreatif dan mengasah daya pikirnya lebih matang..
ya jalannya mungkin lewat blog bgini ni..
smoga saja mahasiswa semakin rajin menulis dan menciptakan karya tulis karya tulis yang berguna..hha..

dedicated to bpk. Ganjar Mohamad..
(dah saya buat pak blognya walaupun bngung makenya)hhe..

About Regha Dikria Nurbetha, S.MB

Regha Dikria Nurbetha, S.MB. Bandung, 19 Juni 1988 Alumni Institut Manajemen TELKOM ’2011, Alumni SMA Negeri 1 Bandung ’2006. Menyukai fotografi, musik (metal, rock, alter

Discussion

One thought on “Punya Blog juga..

  1. sukurlah
    appriciate abis kit bwt pak ganjar, ga!
    idup SDM

    Posted by heru | March 8, 2009, 3:02 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Calendar

March 2009
M T W T F S S
    Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d bloggers like this: